Unborn 8.0 White Pointer

Jumat, 12 Oktober 2012

Kesan dan harapan untuk sma 2


Kesan saya selama bersekolah di sma 2:
Selama 2 tahun lebih saya bersekolah di sma 2, banyak ilmu yang saya dapatkan. Aturan tata tetib di sma 2 yang begitu ketat membuat saya lebih disiplin dan bertanggung jawab. Jika ada yang melanggar maka langsung diberi sanksi sesuai tata tertib yang ada. Dalam belajar mengajar, penggunaan presentasi power point juga jarang digunakan pada sebagian guru. Walaupun begitu, saya lebih mengerti saat guru mengajar di papan tulis daripada power point. Pembangunan di sma 2 juga semakin baik dari sebelumnya, dari gerbang pintu masuk sampai bangunan depan. Guru-guru dan teman-teman yang saya kenal di sma 2 juga baik.

Harapan tentang sma 2 ke depannya:
Saya berharap semoga sma 2 menjadi lebih baik, maju dan sukses kedepannya dalam segala bidang. Pembangunan di sma 2 semoga cepat selesai dan hasilnya pun lebih baik dari sebelumnya. Semoga sistem SKS yang ingin diwujudkan sma 2 terkabul dan ulang tahun sma 2 selanjutnya yang ke-48 juga lebih meriah dari tahun sebelumnya. Semoga sma 2 dapat mencetak siswa-siswa berprestasi baik akademik maupun non-akademik lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar